Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

Syarat dan Ketentuan Bonus New Member di Bolagila

Sebagian besar situs judi online menawarkan bonus kepada anggota baru sebagai insentif untuk bergabung. Bonus new member ini bisa berupa berbagai macam penawaran, termasuk:

  1. Bonus Deposit Pertama: Ini adalah bonus yang diberikan ketika seorang anggota baru melakukan deposit pertama ke akun mereka setelah mendaftar. Biasanya, situs akan memberikan tambahan dana ke akun tersebut sebagai persentase dari jumlah yang mereka depositkan.

Namun, penting untuk dicatat bahwa sebagian besar bonus new member ini datang dengan syarat dan ketentuan tertentu yang harus dipenuhi oleh anggota baru sebelum mereka dapat menarik bonus atau kemenangan yang terkait. Oleh karena itu, sangat penting untuk membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang terkait dengan bonus sebelum menerima dan menggunakan mereka.

*Syarat & Ketentuan Bonus New Member 25K Bolagila :
1. Bonus hanya berlaku untuk member baru yang baru saja mendaftar di BOLAGILA.
2. Bonus berlaku untuk member baru yang deposit dengan minimal deposit Rp 50.000,-
3. Bonus hanya dapat di klaim oleh member baru 1 kali pada awal deposit
4. Bonus yang di dapatkan dapat di gabungkan dengan bonus deposit 10%
5. Bonus tidak dapat di withdrawkan sampai anda telah mencapai 1x Turnover dari nilai deposit pertama kali ( termasuk bonus )

Contoh : 
Deposit = Rp 100.000 x 10% + Rp 25.000,- = Rp 135.000 x 1 (turnover) = Rp 135.000 ( Turnover yang harus di capai )

6. Bonus yang di berikan hanya dapat digunakan pada permainan slot kecuali Slot Santa’s Village (Habanero), Slot Magic Oak (Habanero) Slot Presto (Habanero), Spaceman (Pragmatic Play), Money Roll (Pragmatic Play), Diamonds are Forever 3 Lines (Pragmatic Play), Irish Charms (Pragmatic Play)
7. Pihak BOLAGILA berhak untuk menarik bonus yang telah diberikan apabila kedapatan melakukan kecurangan atau melanggar ketentuan yang ada

*Syarat & Ketentuan Bonus Deposit 10% Bolagila :
1. Bonus Deposit khusus member baru
2. Bonus Deposit 10% akan di berikan apabila sudah melakukan deposit minimal Rp.50.000,-
3. Maximal Bonus Deposit yang berikan adalah Rp.50.000,- / ID dan IP
4. Bonus tidak dapat di withdrawkan sampai anda telah mencapai 1x Turnover dari nilai deposit pertama kali ( termasuk bonus )
Contoh : 
Deposit = Rp 100.000 + 10% = Rp 110.000 x 1 (turnover) = Rp 110.000 ( Turnover yang harus di capai )
5. Bonus yang di berikan hanya dapat digunakan pada permainan slot kecuali Slot Santa’s Village (Habanero), Slot Magic Oak (Habanero) Slot Presto (Habanero), Spaceman (Pragmatic Play), Money Roll (Pragmatic Play), Diamonds are Forever 3 Lines (Pragmatic Play), Irish Charms (Pragmatic Play)
6. Pihak BOLAGILA berhak untuk menarik bonus yang telah diberikan apabila kedapatan melakukan kecurangan atau melanggar ketentuan yang ada

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *